Rasanya udah gak sabar menanti keseruan pertandingan akbar di brasil nanti pertandingan yang paling dinanti oleh para penggemar,pemain,pelatih, dan semua kalangan ya mencintai olah raga ini.Namun di sisi lain dengan datangnya pertandingan akbar ini tau kah anda bahwa sebagian dari negara atau masyarakat terutama di indonesia ada juga yang mengalami kehilangan selera untuk menikmati pertandingan itu. Tau kah anda beberapa poin penting yang dapat menghilagkan gairah nonton piala dunia nanti? Simak ya.


1.Gak bisa noton langsung
Salah satu kekecewaan yang paling utama adalah tak bisa menikmati laga pertandingan secara langsung. Karena indonesia tak bisa atau belom bisa jadi tuan rumah untuk itu biaya yang harus di keluarkan pun sangat banyak,gak cukup lah kalo cuma sejeti dua jeti.


2.Lagi ngantuk ngantuknya
Inilah yang jadi mengurangi selera nonton piala dunia nanti karna di indonesia dan brasil berbeda maktu yg cukup jauh. kira kira kalau di brazil sore di indonesia pagi jadi waktu nyenyak tidur kita musti bagun pagi untuk bisa menikmati laga yang sedang bertanding.

3.Sepi nonton sendiri
Nonton bola emang enaknya bersama kawan atau ramai ramai ,di piala dunia besok karna jam tayang pagi bisa kemungkinan kita akan menikmati layar televisi sendiri sendiri. Kemungkinan juga sangat jarang yang nonton bareng,kecuali di partai kedua,bisa liat bersama kawan di kantor atau di tempat kerja ,akan tetapi kan pada jam jam segitu lagi sibuk sibuknya kerja.

4.Indonesia tak ada
Nah kita tentu saja kecewa berat karena bangsa kita sendiri tak ikut serta dalam pertandingan piala dunia nanti. Sebuah mimpi yang belum tercapai untuk mengikuti pertandingan akbar besok tapi perlu bangga juga karena sepak bola di indonesia sudah mulai ada perkembangan.

5.Disensor
Nah ini yang jadi persoalan bagi pengguna antena para bola, pertandingan akan disiarkan oleh antv dan tvone secara acak dan tidak mungkin secara FTA kecuali untuk uhf tv kabel dan tv berbayar. Namun jangan kwatir untuk para pengguna receiver digital parabola kita pasti bisa menikmatinya secara gratis. Simak posting sebelumnya di Prediksi siaran piala dunia 2014 yang menyiarkan FTA.

Nah itu beberapa poin penting yang mengurangi selera nonton piala dunia nanti .Namun apalah arti dari itu semua kalo sudah Hobby mau jalan apa waktu dan keadaan bagaimana sepertinya tak menjadi halangan AMIN.

Post a comment Blogger

  1. wkwkwk, betuul betul betul,,,
    nambahi sob, kalo pas nonton gk ada camilannya, hehe

    ReplyDelete
  2. paling kesal kalau mau nonton piala dunia ..tapi tak punya tv..mau numpang nonton di tetangga..eh tak punya tetangga juga....... keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  3. point - point di atas memang mempengaruhi selera untuk menonton sepak bola dunia
    tetapi buat saya karena maniak bola tidak, hehehe

    ReplyDelete
  4. klw begini jadinya..mending batalin aj..maennya..!, :)

    ReplyDelete
  5. wah di tayangkan secara acak ya -_-

    ReplyDelete
  6. kan ada enaknya juga mas
    biar nonton sendiri..bisa nyambi ngeblog jg kan :)

    ReplyDelete
  7. Wkkwkwk paling sering kalau ngantuk

    ReplyDelete
  8. ahahaha disensor dikit2 sensor ngeselin emg

    ReplyDelete

 
Top