Dalam masa masa kampanye ini memang banyak sekali kita jumpai di media terutama televisi. Mulai dari perbincangan , sampai perdebatan pun bisa kita lihat di acara yang ada.

Tvone adalah salah satu televisi yang hampir 80 persen di isi dengan berita informasi terutama politik. Dan metro tv tidak jauh beda dengan tvone. Dimana tvone di pimpin oleh aburizal bakrie dan metro tv oleh surya paloh.

Keduanya pimpinan tersebut memang mencalonkan dirinya sebagai presiden dalam pemilu 2014 ini. Namun dengan adanya persaingan yang membuat kedua capres tersebut memilih untuk berkoalisi ke partai yang akan maju ke pilpres nanti.

Surya paloh yang berasal dari partai Nasdem kini merapat dengan Pdip yang menjagokan Jokowi-Jusuf kala. Seperti yang sering kita lihat di metro tv lebih mengutamakan pemberitan yang bertemakan kedua pasangan jokowi-Jk

Sedangkan tvone tak mau kalah dengan metrotv karena bang ical pendukung yang berbeda dengan surya paloh yaitu memilih mendukung pasangan Prabowo-Hata kini mereka lebih mengutamakan pemberitaan 6dengan tema prabowo dan hata. Tak heran memang kalau sudah begini persaingan pun membuat serunya masa kampanye ini.

Dan sepertinnya tak hanya kedua televisi tersebut yang bisa kita jumpai dengan trik tersebut. Tak perlu disebuklah anda sudah tau. Penting bagi kita agar tak terprovokasi olehnya.Semoga dengan di laksanakanya kampanye ini kita dapat melihat siapakah calon yang paling tepat untuk memimpin negara ini jangan melihat dari sisi buruknya saja. Mari kita junjung tinggi rasa solidaritas yang baik untuk negri ini.


Just opini
Bhasyr


Post a Comment Blogger

  1. saya netral aja, kalaupun ada sosok pemimpin yang menyita perhatian, saya akan dukung diam-diam :D

    ReplyDelete
  2. ada ada saja ya,, hehe. Yang penting pemilu tahun ini harus sukses! :-b

    ReplyDelete
  3. memang dunia politik penuh dengan intrik mas.saya mah yg penting presiden terpilih nggak ngelarang orang ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh sapa juga yang mau ngelarang ngeblog paling bini.... ckckckck kalo ane...

      Saya suka liat dan mengikuti dunia politik tapi kalo caranya kaya gt terus terang saja gak sreg....

      Delete
  4. Kalau buat yg udah tau si mungkin udah ga aneh mas dan ga telan mentah2 infonya mau bagus atau jelek :)
    tapi kalau yg ga tau tu tv punya kepentingan tertentu paling manggut2 aja

    sayang yah pertelevisian kita makin lama makin dikuasai sama politik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mas. Karena hartanyĆ  dah mulai banyak gak yau mau buat apa jadi ceonya pada cari kekuasaan yang lebih tinggi tanpa melihat kemampuannya

      Delete
  5. mengikuti berita dari berbagai media termasuk metro dan tvone..membuat jiwa dan raga makin mantap untuk kembali menjadi GOLPUT.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh jangan deh kalo golput...bsayang bangt ea gak seru lagi... heheheh tp semua itu terserah mas.

      Delete
  6. Jadi pilih TV One atau Metro TV nih ? :)

    ReplyDelete
  7. TV one dan Metro TV kedua-duanya sering buat nonton saya, tapi kalau pilihan presiden nanti tidak harus memuji sih. Tapi lihat saj nanti. :D

    Salam

    ReplyDelete
  8. Pemberitaannya jadi timpang ya. Stasiun tv ini ngomongnya gini, stasiun tv itu ngmongnya gitu

    ReplyDelete
  9. masing-masing calon punya media pendukung masing-masing ya mas

    ReplyDelete
  10. Netral aja sih, Bang. Sesuai sama pilihan hati. Heheh :p

    ReplyDelete
  11. satu guru satu ilmu, sama-sama muridnya soeharto. cari peruntungan masing-masing, hehhehee

    ReplyDelete

 
Top