Foto bareng pacar bisa menyebabkan putus pacaran?Putus cinta adalah sesuatu yang tidak di harapkan seseorang yang sedang menjalin hubungan dengan lawan jenisnya.Semua orang pasti mendambakan bagaimana membangun sebuah hubungan yang harmonis tanpa ada halangan atau rintangan yang menhadang.Sebuah impian yang indah bersama seseorang yang kita cintai berharap akan terwujud selamanya (Bener gak sih).

Image Source : Teruskan.com
Kadang kita tidak menyadari penyebab terjadinya perpecahan diatara dia dan kamu. Karena itu di sini saya akan berbagi beberapa tips yang mungkin tidak masuk akal untuk di pikirkan, namun ini bisa anda praktekkan sendiri dengan pasangan anda akan kebenarannya. Sebelumnya saya juga menghimbau kapada anda agar tidak hanya terpacu pada artikel ini, carilah beberapa informasi lainya diluar sana. Syukur syukur membuktikan tips yang akan saya berikan.

Berdasarkan pengalaman pribadi yang saya ingat pada waktu itu ada temen yang memberikan tips kepada saya yang masih saya ingat sampai saat ini. Yang KATANYA ini juga tips dari orang tua alias orang pinter(katanya).

1.Foto bareng bisa mengakibatkan putus.
Kebanyakan orang terutama pemuda yang sudah mempunyai seorang pasangan atau pacar tentunya tidak sedikit yang mengabadikan momen momen penting bersama sang pacar pada saat saat bersama. Saat saat berpacaran waktu di mall makan bersama, di pantai santai bersama, di cafe nngopi bersama dan lain sebagainya.Karena momen itulah biasanya orang mengabadikan dengan jepretan jepretan melalui foto baik dengan kamera,maupun dengan Hand phone.Seiring dengan perkembangan zaman yang modern ini tak sedikit juga orang yang membawa alat canggih ini yang dilengkapi dengan kamera untuk mengambil dalam bentuk gambar maupun video.

Namun apa hubungannya dengan foto bareng?
Karena saya juga masih penasaran dengan fenomena ini namun saya sudah membuktikan du lu waktu pacaran. Saya akui belum pernah satupun saya berfoto bareng bersama pacar kecuali barengan kawan-kawan trus ada DIA. Si doi pun kadang bertanya KENAPA? Jawaban saya adalah "karena aku ingin hubungan ini tak sampai disini".  Dan pembuktian saya pun berakhir di pelaminan. Kini silahkan anda buktikan sendiri...

2.Pacaran di pinggir sungai.
Saya juga belum tau penyebabnya apakah yang membuat sebuah hubungan bisa retak karena berpacaran di pinggir sungai. Saat mendengar ini saya pun setengah tidak percaya namun saya juga takut ngelakuinnya hingga hal itu tak pernah saya lakukan. Kalau bisa saya tafsirkan mungkin karena suatu "momen yang sangat berkesan pada saat bersamanya di tempat itu hingga tak dapat terlupakan" (maksudnya apa ya). Silahkan di tes aja.

3.Terlalu sering ketemuan.
Kalau yang satu ini bisa masuk akal di pikiran saya karena akibat dari pertemuan yang terlalu sering itu bisa menyebabkan kebosanan. Bahkan kadang masalah pun akan timbul dengan sebab sebab yang di lalui seharihari bersamanya. Usahakan dalam ketemu pacar atau doi minimal 2 minggu atau satu bulan sekali. karena waktu segitu bisa membuat kita kangen kangen dan kangen ,Dan akan terobati saat kita bertemu.

Itulah tiga tips dari saya sendiri berdasarkan pengalaman yang saya lalui pada waktu itu percaya gak percaya silahkan dicoba gak percaya juga boleh mencoba, ini hanya sebuah gambaran saja bukan sesuatu yang mungkin (belum tentu juga kan).

Bhasyr

Post a Comment Blogger

  1. Hal-hal yang sepele ya yang justru bisa bikin putus pacaran hehe :)

    ReplyDelete
  2. yang nomer 1 kayaknya ada benarnya mas soalnya aq pun sebelum nikah nggak pernah foto berduaan,soalnya kenalan lewat telpon.alhamdulillah sekarang punya anak atu hubungan lancar2saja

    ReplyDelete
  3. Kalo menurut saya sih enggak, kalo foto bareng bisa menyebabkan orang putus berarti akan ada jutaan orang yang putus cinta setiap harinya :)

    ReplyDelete
  4. Makanya enggak usah pakai pacaran sob langsung dinikahin aja hehehe

    ReplyDelete
  5. Hahah.. Kejadian juga nih. Nyesek :p

    ReplyDelete
  6. untung gw gk punya pacar 8-)

    jngan lupa kunbal ya sob (o)

    ReplyDelete
  7. Waduh yang namanya pacaran ya kebanyakan foto bareng lah mas.. Kalau nggak punya gimana gitu... Hehehehe

    ReplyDelete
  8. saya tambahin lagi 1 mas kalo menurut saya.
    Mitosnya kalo kita ngasih pakaian ato foto katanya juga bisa mnyebabkan putus mas.

    ReplyDelete
  9. yang penting foto nya jangan yang aneh aneh ya mas, pasti bakalan langgeng pacaran nya ;)

    ReplyDelete
  10. aku belum pernah foto bareng nyatanya putus juga hehe...

    ReplyDelete
  11. iyah bener banget , kalo sering ketemu pasti ada ajah masalah.
    dan skalinya engga ketemu itu kangen buaaangetttzzzz....

    ReplyDelete
  12. kayanya cuma mitos deh, ujung2nya gimana masing2 saling percaya dan menghargai juga

    ReplyDelete

 
Top