Spanyol vs chili

Babak pertama
Pertandingan malam ini sagat terbilang seru sekali setelah di partai pertama pada jam 11.00 wib berlaga antara belanda melawan australia dengan skor 2-3 dimenangkan oleh belanda. Tak ketinggalan serunya di partai kedua antara spanyol melawan chili pagi ini.

Di babak pertama chili memimpin skor sementara 0-1 yang di ukir oleh eduardo vargas pada menit ke 20.memang spanyol harus mewaspadai serangan dari sisi sayap. Tekanan sanchesz dari sisi kanan pun mendapat hadangan dari ramos yang akhirnya wasit membunyikan peluit karena pelanggaran.

Memang kalau dilihat dari pendukung yang ada di stadion chili lebih banyak di bandingkan dengan spanyol. Di menit 30 diaz melakukan pelanggaran kepada silva namun belum menghasilkan gol. Spanyol benar benar kesulitan menciptakan peluang bertanding melawan chili sampai menit ke 38 pun belum membuahkan hasil justru malah alonso mendapat kartu kuning akibat dari pelanggaran.

Di menit 43 chili kembali menambah skor yang di cetak oleh c.aranguiz dengan tendangan bebas kearah gawang akibat dari pelanggaran. Berawal dari tendangan bebas oleh sanchez kini c.aranguiz berhasil menambah gol dengan tendangan yang tidak terlalu keras.

Babak kedua
Pertandingan semakin seru dan menegangkan di babak kedua hingga di menit ke 57 pertandingan di hentikan sejenak karena aranguiz mengalami cedera.sementara di menit ke 60 eugenio mena melakukan pelanggaran dan di ganjar kaetu kuning oleh wasit.

Pertandingan terus berlangsung hingga menit ke 63 chili dan spanyol pun mengubah strategi baru dengan pergantian pemain fernando torres in dan out diego costa sementara di pemain chili f.gutierrez menggantikan aranguiz.

Memang serangan dari chili ini lebih dahsyat dan lebih membahayakan di babak kedua apalagi dengan brutalnya serangan dari sanchez yang sempat lolos dari halangan martinez menggiring bola sendirian namun belum juga menambah skor hingga menit ke 77.

Betapa sedihnya pendukung dari spanyol melihat tim kebanggaannya tak mampu melawan chili dengan ekspresi mata yang berkaca kaca. Hingga menit akhir pemain spanyol tak dapat merubah kedudukan baik dari tendangan bebas maupun tendangan sudut semua tak menghasilkan perubahan.

Pertambahan waktu pun tak mengalami perubahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan kini spanyol pulang kampung.

selamat jalan.

Post a Comment Blogger

  1. Saya termasuk yg bersedih nich Sob...

    ReplyDelete
  2. berkunjung, jagoanku belanda belum pulang kampung neh mas hehehe

    ReplyDelete
  3. aku ga punya jagoan, ga pernah nonton juga

    ReplyDelete
  4. pantesan banyak yg bilang spanyol bubuk.. hehehe

    ReplyDelete
  5. yang penting bukan jerman yang pulang

    ReplyDelete
  6. ada menang tentu ada namanya kalah :)

    ReplyDelete
  7. Kalahnya telak banget lagi ya

    ReplyDelete
  8. Aku sediiiih.. Aku jadi ngga mau nonton Piala Dunia lagiii.. :'(

    ReplyDelete
  9. wah kasihan juga ya padahal piala dunia kemarin juara 1 hmmmm ;)

    ReplyDelete
  10. Hmm Portugal Juga Udah Pulang ;-( , kunjungan pertama nih

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. negara yg ane jagoin pulang lebih dulu. ;((

    ReplyDelete
  13. Rada sedih juga sih ketika Spanyol harus pulang kampung paling awal.
    Tapi ya gimana lagi, namanya aja pertandingan, ada yang menang dan kalah.
    Berharap sama Jerman ni, semoga menang deh :D

    ReplyDelete
  14. waaah jadi kangennn masa masa Spanyol vs chili ;-(

    ReplyDelete

 
Top